Contoh Hasil Potret Fujifilm X-H1 Terbaru 2018

319 views

Contoh Hasil Potret Fujifilm X-H1 Terbaru 2018 – Perusahaan kamera Fujifilm kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Fujifilm X-H1. Pada produk terbarunya ini, konon katanya menjadi mirrorless pertama yang di fokuskan pada videografi. Namun, pada kesempatan kali ini kami ingin menunjukkan beberapa hasil potret menggunakan Fujifilm X-H1 dan beberapa fitur terbarunya.

Contoh Hasil Potret Fujifilm X-H1 Terbaru 2018

Fitur baru yang amat berguna adalah I.B.I.S (In-Body Image Stabilization). Dengan mengaktifkan fitur ini, sensor akan mengompensasi efek guncangan tangan yang berpotensi mengakibatkan hasil foto terlihat kabur (kurang fokus) dan hasil video yang bergetar tidak beraturan. Tidak hanya untuk subyek bergerak, fitur I.B.I.S ini juga berguna saat memotret di kondisi minim cahaya tanpa menggunakan tripod.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Sony Alpha A7 III Terbaru 2018

 

Fitur baru yang populer di kalangan fotografer profesional yang ikut rombongan Fujifilm Experience kali ini adalah Eterna Film Simulation. Ini adalah profil warna baru yang lebih sinematik, sehingga lebih cocok untuk video. Meskipun begitu, karakter warna ini juga pas untuk foto portrait.

 

potret by yangcanggih.com

Tags: #fujifilm #gallery

Leave a reply "Contoh Hasil Potret Fujifilm X-H1 Terbaru 2018"

Author: 
author
About lupacaratidur is the owner and creator of SAKE XP | Situs Tentang Teknologi, Android, Game, Kesehatan, Tutorial, Vape, Home Design dan Informasi Menarik Lainnya.