5 Update Pokemon Go Membuat Permainan Semakin Seru

353 views

5 Update Pokemon Go Membuat Permainan Semakin Seru – Game besutan Niantic ini sempat viral waktu peluncuran tahun 2016 lalu. Tidak hanya viral di Indonesia tapi di seluruh dunia. Game yang menggabungkan antara game online dan teknologi AR ini disambut sangat baik waktu itu.

Baca juga: Cara Setting Grafik PUBG Ultra HD Tanpa Lag

 

Namun beberapa waktu terakhir ini banyak player yang meninggalkan game Pokemon Go dengan alasan seperti sering terjadi masalah dibagian server, dan fitur-fitur yang kurang pada game satu ini. Namun update terbaru Pokemon Go ini akan membuat permainan semakin menarik. Apa saja fitur itu?

 

5 Fitur Terbaru Pokemon Go 2018


 

1. Menambah Teman

pokemon go menambah teman

Pada awal peluncurannya, Pokemon Go tidak bisa menambah teman. Namun, di update terbaru ini kita bisa menambah teman dengan cara memasukkan nomor id user, lalu tunggu hingga dikonfirmasi.

 

2. Bertukar Pokemon

Dengan adanya fitur menambah teman, kita sekarang juga bisa bertukar pokemon. Fitur ini sangat menarik, karena kita bisa bertukar pokemon yang mungkin sudah menjadi idaman tapi tidak dapat-dapat. Nah, kita bisa membatu teman/di bantu teman dengan menukarnya. Untuk menggunakan fitur ini, pemain diharuskan sudah mencapai level 10, dan usia pemain di atas 13 tahun.

 

3. Bertukar Kado

Selain bertukar pokemon, kita sekarang juga bisa bertukar kado. Dimana kado yang kita tukar bisa berupa telur pokemon Alolan. Telur pokemon ini hanya bisa didapat dengan cara bertukar kado saja, dan untuk menetaskannya telur Alolan ini harus dibawa jalan-jalan sejauh 70km. cukup jauh juga ya 😀

 

4. Berlatih di Gym & Bertarung Bersama Teman

Dengan adanya fitur menambah teman, kita juga bisa melatih pokemon kita di gym bersama teman. Dan kabarnya juga bisa saling latihan bertarung antar teman.

 

5. Penambahan Kapasitas Pokemon Go Backpack

Kendala yang sering dihadapi player adalah kapasitas backpack yang dirasa kurang. Namun sekarang pihak Niantic menambah kapasitas backpack yang tadinya 1.500 menjadi 2.000. Lumayan lah, untuk mengobati para keluhan pemain Pokemon Go.

 

Namun, masih ada fitur yang paling di tunggu-tunggu pemain, yaitu fitur pertarungan antar player vs player. Semoga fitur ini segera di realisasikan oleh pihak Niantic. Dan akankah game Pokemon Go akan mengalahkan game yang sedang hits saat ini, semacam Mobile Legends, PUBG???

Tags: #pokemon go