Lecet di Kaki, Pakai Hansaplast Plester

Anda pasti pernah merasakan lecet di kaki dikarenakan ukuran sepatu yang sempit, apalagi pada bagian tumit seringkali terjadi lecet. Tak hanya kaum wanita saja, pria pun pasti pernah mengalaminya. Maka dari itu, Anda tak perlu khawatir jika kaki atau tumit lecek karena pemakaian sepatu yang tidak maksimal. Menggunakan obat-obatan mungkin tidak akan menyembuhkan kaki lecet secara langsung, sedangkan Anda harus menggunakan sepatu setiap hari untuk bekerja ataupun beraktifitas. Menggunakan plester bisa jadi solusi terbaik untuk Anda memaksimalkan aktifitas serta bisa menggunakan sepatu seperti biasanya. Anda bisa lihat disini https://www.id.hansaplast.co.id/tentang-hansaplast/local/id/lecet-di-kaki-tak-perlu-khawatir-lagi karen ada Hansaplast yang bisa menutupi lecet bagian kaki Anda.

Hansaplast plester ini sangat nyaman digunakan pada kaki yang lecet, karena di desain secara khusus untuk menutupi lecet pada bagian kaki terutama bagian tumit. Foot Plaster Hansaplast merupakan salah satu plester terbaik dai Hansaplast untuk Anda yang mengalami tumit lecet. Inovasi terbarunya dai Hansaplast mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena dirancang secara khusus untuk kenyamanan pada kulit kaki, mencegah serta melindungi kaki dari lecet dan Anda bisa beraktifitas sepanjang hari tanpa khawatir plester lepas atau luka lecet bertambah. Dalam satu kemasan terdapat 6 lembar pester yang bisa Anda pergunakan, apalagi warnanya yang mirip seperti kulit sehingga tidak begitu terlihat jelas jika Anda sedang menggunakan plester ini. Anti air dan perekatnya kuat, tak perlu khawatir jika Anda akan cuci kaki dan takut plester lepas, karena dengan teknologi perekat yang kuat sehingga tidak mudah lepas dan tetap menempel pada kulit Anda meskipun dalam keadaan basah. Tak ada salahnya jika Anda selalu membawa plester ini kemana pun Anda pergi terutama saat beraktifitas menggunakan sepatu yang kurang nyaman di pakainya.

Plester Hansaplast memberikan kenyamanan pada kaki saat digunakan, apalagi pada saat kaki Anda lecet dan terasa sakit kalau menggunakan sepatu. Maka dari itu, selalu sediakan plester ini kemana pun Anda pergi karena mudah didapatkan di toko-toko terdekat, supermarket dan minimarket terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *