Beli Motor Dengan Harga Nmax Murah Meriah di Blibli.com

Yamaha NMAX adalah model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), anak perusahaan Yamaha Motor Company di Indonesia. Skuter ini diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor,[1] sebagai sebuah model global yang akan berbasis produksi di Indonesia dan akan diekspor ke mancanegara.[2] NMAX diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty dari Yamaha.

Motor matic memang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia, baik yang sudah tua maupun masih muda sangat suka motor matic. Kenapa? karena pengoperasian motor matic lebih mudah daripada motor bebek. Terlebih lagi, jika untuk seseorang yang pertama kali belajar naik motor akan lebih mudah menggunakan motor matic seperti Nmax ini.

Dengan desain yang cukup unik dari motor-motor matic sebelumnya yang pernah ada, Nmax hadir dengan inovasi terbaru seperti Fitur ABS Memberikan Kenyamanan Berkendara.

Diketahui bahwa fitur-fitur yang terdapat pada spesifikasi Yamaha NMAX merupakan fitur canggih dan modern yang dimiliki oleh skutik premium ini di kelasnya. Pertama yaitu fitur pengereman kelas wahid yakni ABS (Anti-Lock Brake System) yang disematkan pada bagian rem depan dan belakang akan membuat pengendara motor matik ini lebih terjamin keselamatannya jika melakukan pengereman mendadak sewaktu terjadi kejadian yang dapat mengakibatkan kecelakaan fatal. Fitur pengereman tersebut akan mencegah terjadinya ban terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak sehingga akan meminimalisir terjadinya kecelakaan. Kedua adalah VVA(Variable Valve Actuation) yang merupakan hasil kerja sama dari sebuah produsen mobil asal Jepang yang begitu besar dan populer yaitu Toyota Motor Corporation. Teknologi pada spesifikasi Yamaha NMAX tersebut mirip dengan teknologi mesin VVT-i yang ditemukan pada sebagian besar mobil yang diciptakan, di mana dengan teknologi tersebut diklaim akan menghasilkan mesin yang semakin efisien, bertenaga, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Apalagi fitur pada motor Nmax tersebut dipadukan dengan teknologi Blue Core terbaru andalan Yamaha yang membuat berkendara semakin nyaman, aman dan asyik.

Berikut spesifikasi Nmax:

Spesifikasi Yamaha NMAX

Mesin
Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder :Single Silinder
Diameter X langkah :58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi :10,5:1
Daya Maksimum :11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum :14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter :Elektrik Starter
Sistem Pelumasan :Basah
Kapasitas Oli Mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Tipe Kopling :Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L:V-Belt Automatic
Kelistrikan
Sistem pengapian :TCI
Baterai :YT27V
Tipe Busi :NGK/CPR8EA-9
Dimensi
P X L X T :1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda :1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah :135 mm
Tinggi tempat duduk :765 mm
Berat Isi :127 kg
Kapasitas tangki bensin :6,61
Rangka
Tipe rangka :Underbone
Suspensi depan :Teleskopik
Suspensi belakang :Unti Swing
Ukuran Ban depan :110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang :130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan :Single disc brake (ABS)
Rem belakang :Single disc brake (ABS)

Dengan semacam fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, harga motor dari Yamaha ini cukup murah. Untuk melihat harga dan membeli motor ini dengan harga murah, Anda bisa melihat-lihat harga di Blibli.com dengan harga Nmax murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *