Cara Setting Semua Mouse [QQ Macro] Game FPS Seperti CS:GO & PB

Anda bisa download dan instal software

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan download dan install software dengan nama X button Mouse control disini.

Setting Mouse Macro

Lakukan ADD

Anda bisa membukanya, kemudian pilih “add” pada bagian kiri pojok bawah. Anda bisa memasukkan alamat file game seperti point blank.exe atau game lain seperti CS GO. Dan setiap alamatnya bergantung dengan dimana anda melakukan install gamenya. Dan jangan lupa untuk melakukan input software yang mana memang ingin kalian berikan macro. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro
Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro

Lakukan simulasi

Setelah proses add selesai, anda bisa memilih “simulated Keys ( underfined )” dengan tujuan untuk melanjutkan kembali ke proses selanjutnya yang lebih efektif. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Pilih tombol mana yang ingin dijadikan QQ macro pada mouse dengan menekan tombol tersebut, nanti akan terlihat warna berbeda di pada salah satu pilihan tombol itu:

Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro

Masukkan kode

Selanjutnya anda akan disarankan untuk memasukkan kodenya. Dalam langkah ini akan ada point blank online atau bisa juga offline dengan kode : “{WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP}” Sedangkan untuk special Force 2 nya adalah dengan “{RMB}{WAITMS<70>}{LMB}QQ”.

Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro 9

Sangat disarankan untuk melakukan perubahan “4 In another thread……..” dan melakukan checklist pada “Only send if …… “ dan selanjutnya anda bisa memilih “oke” Dengan langkah sederhana anda harus memasukkan kode dari macronya untuk bisa melanjutkan ke langkah yang selanjutnya.

Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro 10

Lakukan proses setting

Langkah selanjutnya adalah anda bisa membuka setting dibagian pojoh bawah kiri dan lakukan penyetingan sesuai dengan keinginan anda

Lakukan proses hokeysnya

Langkah selanjutnya adalah anda harus melakukan tab “hotkeys” lalu anda bisa centang ceklis “Enable Global….” dan juga klik pada “ Switch pada layer 1 “ dan anda bisa melakukan tombol manual dengan menekan CTRL + ALT +1.

Langkah diatas bisa dikatakan cukup mudah untuk anda lakukan dalam hal proses Cara Mengubah dan Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro. Semoga cara ini bisa membantu anda dan bermanfaat saat anda akan bermain game dengan menggunakan mouse biasa yang sudah terlanjur nyaman dan senang kalian gunakan.

Share this:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *