Dealer Motor Yamaha – Jual Motor

Dealer Motor Yamaha – Yamaha menjadi salah satu merk motor paling laris di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan motor Yamaha sebagai kendaraan sehari-hari mereka.

Selain karena desain motor Yamaha yang kian hari kian berinovasi, harga jual motor Yamaha pun cocok dengan kantong masyarakat Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang.

Dealer Motor Yamaha - Jual Motor

Dealer Motor Yamaha

Untuk masalah service bengkel dan dealer, Yamaha sudah menjangkau berbagai daerah yang ada di Indonesia. Untuk informasi lengkapnya bisa Anda lihat disini https://www.yamaha-motor.co.id/dealers dan untuk daftar sepeda motor terbaru, Anda bisa berkunjung kesini https://www.yamaha-motor.co.id/products

Yamaha jual motor dengan kualitas terbaik bagi rakyat Indonesia. Salah satu contohnya adalah NMAX. Yamaha NMAX sudah menjadi sepeda motor sejuta umat. Walapun harganya melebihi 20 Juta Rupiah, namun motor ini begitu laris di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari desain Yamaha NMAX yang menawarkan bodi bongsor yang terlihat lebih gagah dibandingkan motor matic pada umumnya. Seakan-akan Yamaha NMAX tidak ada lawan, karena belum ada Maxi Skuter semurah NMAX. Motor Yamaha terbaik ini juga memiliki mesin berkapasitas 155cc yang dilengkapi teknologi VVA dan dipasarkan dalam varian ABS sert Non ABS.

Desain Lebih Modern dan Elegan Tampilkan Kesan Skutik Gagah dan Mewah

Pembaruan pada sektor desain dari spesifikasi Yamaha NMAX 155. Sebagaimana dengan yang sudah disebutkan di atas, meski tak terlalu banyak mendapat pembaruan namun beberapa sentuhan baru pada sektor eksterior dari skutik premium buatan Yamaha ini memang cukup menarik. Di mana, pada bagian depan dari NMAX model 2018 yang masih mempertahankan desain headlamp LED berukuran besar dan terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas membuat skutik ini semakin nampak menawan. Selain itu, motor ini juga tampak masih menggunakan visor bagian depan yang berukuran besar yang membuatnya semakin menambah aura full sporty pada skutik premium Yamaha terbaru ini. Sementara itu, pada bagian joknya sendiri, skutik Yamaha NMAX 155 tersebut kini telah mengadopsi desain jok terbaru yang memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas dan pastinya akan membuat pengendaranya merasa sangat nyaman, terutama ketika menempuh perjalanan jarak jauh. Bahkan, motor matik ini pun juga akan dilengkapi dengan ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat. Tak hanya itu saja, pembaruan pada sisi eksterior dari motor matik ini pun juga menyentuh bagian velg yang dibawanya. Di mana, kali ini pihak pabrikan telah menyematkan velg baru berbalur warna emas sporty yang membuat tampilannya kian lebih terkesan elegan dan berkelas. Sementara itu untuk sektor belakang pada motor Yamaha tersebut, tampaknya masih sama dengan model sebelumnya di mana pihak Yamaha masih mempertahankan stop lamp LED yang dinilai masih tetap kece dan mengesankan tampilan modern.

Untuk spesifikasi lengkapnya sobat bisa berkunjung kesini

Dan berkaitan dengan berapa banderol harga motor Yamaha ini, tampaknya kawan-kawan tak perlu menebak-nebak. Pasalnya, berdasarkan atas informasi yang dikutip langsung dari pihak PT YIMM  diketahui bahwa nantinya harga motor ini akan terbagi menjadi dua pilihan tergantung dari varian yang ditawarkan. Pembedanya hanya ABS dan non ABS di mana untuk harga Yamaha akan dibanderol dengan angka Rp 26,3 juta dan untuk varian yang dilengkapi ABS akan dibanderol dengan angka Rp 30,2 juta. Tentu, sebuah nominal yang cukup terjangkau untuk sekelas skutik premium berkapasitas 155 cc. Harga Yamaha NMAX 155 2018 terbaru yang masih berada di kisaran harga varian lama juga tidak lepas dari kedatangan PCX lokal yang disebut-sebut akan membawa harga yang juga tidak kalah terjangkau. Apakah dengan informasi harga motor tersebut teman-teman sudah siap untuk membelinya?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE