Ternyata Pakai Plugin Litespeed Cache Lebih Powerfull Daripada Yang Lain

Ternyata Pakai Plugin Litespeed Cache Lebih Powerfull Daripada Yang Lain – Saya baru saja mengganti plugin cache saya menjadi Litespeed cache. Ternyata setelah menggunakan plugin ini, kecepatan akses blog SAKE XP meningkat tajam.

Padahal bisa dibilang, pada blog ini banyak sekali iklan di sana-sini yang membuat lemot sekali. Tapi semenjak pakai plugin cache ini kecepatan loading benar-benar jauh berbeda.

LiteSpeed Cache adalah sebuah plugin dari LiteSpeed yang berperan sebagai sebuah tool manajemen caching yang advance untuk WordPress. Tidak hanya itu, LiteSpeed Cache juga memiliki fitur optimasi yang bertujuan untuk mengurangi waktu loading dan menjadikan situs Anda lebih unggul dibanding website lain. Dengan LiteSpeed, website Anda dapat menggunakan tool terbaik yang menghasilkan skor PageSpeed yang tinggi, dan – yang lebih penting – pengalaman pengguna atau user experience yang luar biasa.

Mengapa Menggunakan LiteSpeed Cache?

Ada beberapa alasan mengapa LiteSpeed Cache bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan caching website Anda:

  • LiteSpeed Cache sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, LiteSpeed Cache juga didesain untuk bekerja baik dengan instalasi WordPress lainnya.
  • Setiap pengunjung situs Anda akan melihat halaman terbaru yang diperbarui setiap kali ada permintaan
  • Pengaturan kustom. Anda bisa memiliki theme yang berbeda untuk desktop dan mobile device atau tampilan yang berbeda untuk lokasi geografis yang berbeda.
  • LiteSpeed Cache mengurangi overhead dan memberikan proses caching yang lebih cepat di level server web. Karena inilah halaman web Anda bisa loading lebih cepat.
  • LiteSpeed Cache mendukung pilihan do-not-cache (atau jangan cache) sehingga Anda bisa memilih jika Anda tidak ingin melakukan caching untuk pengunjung atau halaman tertentu.
  • Support plugin lainnya. LiteSpeed Cache mendukung plugin WordPress lainnya seperti bbPress atau WooCommerce dan tidak memerlukan konfigurasi tambahan.
  • LiteSpeed Cache juga mendukung instalasi website tunggal atau multi-website.

Baca juga: 8 Syarat Mendaftar Google News Agar Mudah Diterima

Share this:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *