Beranda / Blog / $300 Pertama Dari Adsterra – Jaringan Iklan Dengan CPM Tertinggi + Tips Ringan

$300 Pertama Dari Adsterra – Jaringan Iklan Dengan CPM Tertinggi + Tips Ringan

Pagi-pagi seperti ini ga tau lagi mau ngapain, belum bisa keluar rumah karena saat ini masih dalam keadaan social distancing.

Bermula dari situ saya ingin berbagi informasi yang menurut saya cukup bermanfaat untuk dibagikan. Terlebih lagi dengan penerapan work from home, infomasi ini cocok sekali.

Yup, bagi kalian yang longgar, punya banyak waktu senggang, yang lagi nganggur, teman-teman bisa coba buat blogging. Hasilnya lumayan loh.. screenshot diatas adalah salah satu contoh kecil saja 🙂

Yup, dengan blogging kita bisa mendapat pundi-pundi penghasilan.

Untuk masalah apa itu blogging dan berbagai macam teori dan teknisnya, teman-teman bisa search dulu di google ya.. karena untuk saat ini saya belum sempat membuat postingan tentang apa itu blogging?.

Oke, saya anggap teman-teman sudah punya blog dan sudah mengerti dasar-dasar blog. Sekarang kita membahas bagaimana cara mendapatan penghasilan dari blog.

Sebenarnya banyak metode yang bisa diterapkan di blog teman-teman. Mulai dari jualan produk, content placement, periklanan, dll.

Tapi untuk sesi ini kita bahas tentang periklanan dulu. Salah satu kasusnya adalah screenshoot diatas. Itu adalah salah satu hasil dari metode periklanan.

Situs periklanan yang saya pakai adalah Adsterra.

Mengapa saya pakai Adsterra?

  • Berhubung daftar adsense susah ( saya sering ditolak dan di banned 🙁 ) jadi saya mencoba alternatif lain, salah satunya adalah adsterra ini.
  • Alasan lain adalah adsterra mempunyai “CPM tertinggi” untuk saat ini. CPM adalah Cost Per-1000 Impression.
  • 1 bulan 2x gajian. Setiap awal bulan dan pertengahan bulan.

yaa cuma itu sih, ketiga alasan kenapa saya pakai adsterra untuk saat ini.

oh iya, tips ringannya.. coba teman-teman buat blog dengan bahasa asing, karena negara-negara diluar sana CPM nya lebih besar daripada nilai CPM jika blog teman-teman bahasa indonesia.

udaahh langsung daftar aja dan rasakan sensasinya 🙂

*tidur tapi penghasilan tetap jalan 🙂

Daftar Adsterra

Jika teman-teman merasa kesulitan dan masih ada yang kebingungan, jangan sungkan tanya-tanya saja lewat komentar dibawah. Insya allah saya balas nanti 🙂

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.