Build Item Alice Paling Vampire

Ribuan tahun silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang seperti sekarang, manusia mengalahkan para Blood Demon dan mengurung ratu mereka, Alice, di Dark Abyss. Para manusia hidup tentram hingga suatu hari terjadi gangguan besar di Land of Dawn yang membuat kekuatan segel tersebut perlahan melemah. Karena segel tersebut melemah, The Dominator, makhluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia, menginginkan lebih banyak pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force menjadi kuat perlahan-lahan.

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil lepas dari kurungannya. Alice yang bebas dari kurungan di Dark Abyss menjadi ganas karena nafsu tiada akhir terhadap darah. Alice keluar dari Dark Abyss dan mulai menghisap kehidupan para makhluk hidup yang ia temui. Hingga suatu hari ia tiba di Emerald Woodland, tempat tinggal para elf. Di sana ia memangsa para elf muda yang merupakan makanan favoritnya. Setelah puas untuk sementara, Alice melihat makanan yang lebih nikmat lagi sekaligus lebih kuat, yaitu para hero dari dunia lain. “Watch your Back,” itulah pesan dari Alice terhadap mangsanya.

Ternyata Alice sangat suka memangsa para elf muda yang tidak lain adalah rakyat dari Estes, sang raja elf.

Baca juga: Terbongkar! Build Lunox Paling GG


Alice dapat menghasilkan damage yang sangat sakit dengan cooldown yang cukup singkat. Belum lagi dengan Blood Ancestry yang memberikan Alice tambahan max HP setiap kali mengambil blood orb yang dihasilkan oleh hero atau minion yang mati di dekatnya.

Build Item Alice Paling Sakit

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *