Beranda / Blog / Cara Mudah Daftar dan Mengirim Artikel di VivaLog

Cara Mudah Daftar dan Mengirim Artikel di VivaLog

Cara Mudah Daftar dan Mengirim Artikel di VivaLog – Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya fitur VivaLog di VIVA.co.id ini sangat menguntungkan dalam menaikan traffic pengunjung blog kita. Maka dari itu banyak para blogger pemula berlomba lomba untuk mengirimkan artikel terbaiknya dan berharap agar ada artikel yang di publikasikan di platform VIVA ini.

Baca juga: 63 Backlink terbarik 2019

Dengan banyaknya pengunjung VIVA.co.id yang bahkan sampai ribuan perharinya hal inilah yang membuat para blogger pemula untuk bergabung dengan platform yang satu ini.

Karena pengunjung yang sampai ribuan per harinya ini berpotensi meningkatkan pengunjung blog Anda dengan cara mengirimkan artikel terbaiknya.

Memang tidak semudah yang kita bayangkan tinggal kirim artikel langsung diterima dan kita mendapatkan banyak pengunjung, ingat tidak semua artikel akan diterima.

Menurut dari pengalaman kami setelah beberapa artikel terbaik kami kirimkan ke fitur VivaLog ini hanya satu yang baru diterima. Susah bukan, ya tentu saja tetapi kita harus mengambil sisi positifnya saja dan lakukan yang terbaik.

Baiklah tidak perlu banyak basa basi lagi langsung saja kita bahas Cara Mudah Daftar VivaLog dan Mengirim Artikel Terbaikmu.

Cara Mudah Daftar dan Mengirim Artikel di VivaLog

Registrasi

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu cara registrasi Viva.co.id. Sebenarnya caranya relatif mudah dan tentu saja gratis Anda hanya harus membuka website resmi Viva.co.id. Ada beberapa cara cepat untuk mendaftar ke VivaLog yakni melalui akun Facebook dan melalui Google ataupun cara manual.

Memasang Widget atau i-Frame Vlog

https://www.viva.co.id/blog

Eiiitssss sebelum kita mengirimkan artikel terbaik kita pastikan terlebih dahulu kita memasang Widget atau i-Frame Vlog di dalam blog ataupun website masing masing ya.

Mengirim Artikel

https://www.viva.co.id/blog

Jika Widget atau i-Frame Vlog sudah terpasang dengan benar di dalam blog Anda. Anda masih harus mengirim artikel ke VivaLog sebagai cara agar blog Anda di tampilkan di platform VIVA.co.id ini.

Karena tidak ada larangan berapa pun atau bagi siapapun untuk dapat mengirimkan artikel terbaiknya di VivaLog maka Anda bisa langsung memilih beberapa artikel terbaik kamu untuk di kirimkan kepada tim VivaLog.

Jika Anda ingin langsung mengirimkan artikel terbaik Anda, maka perhatikan gambar berikut dan ikuti petunjuknya.

Jika kalian sudah mengklik tombol kirim blog maka kalian ada di berikan form untuk mengisi data-data dari artikel kalian. Dan juga ada syarat dan ketentuan yang harus Anda patuhi seperti berikut.

  1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  2. VIVA.co.id tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  4. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
  5. Semua syarat dan ketentuan ini mengacu pada disclaimer VIVA.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.