Filosofi Warna-warna Karakter di Among Us

Saat ini Among Us menjadi salah satu game yang ramai dimainkan oleh banyak orang. Apalagi setiap karakternya hanya dibedakan dari warna saja. Dan faktanya, setiap warna dari karakter tersebut punya arti loh.

Game yang dirilis pengembang Innersloth pada 2018 ini mengajarkan pengguna untuk selalu waspada dengan orang di sekitarnya, bahkan dengan temannya sendiri.

Nah buat kamu yang memainkan game ini pasti tau dong ada warna-warna yang bisa kamu pilih. Ada filosofi di balik warna tersebut lho. Apa filosofinya?

Berikut filosofi warna-warna dalam karakter Among Us yang kamu harus tahu.

filosofi warna among us

Filosofi Warna-warna Karakter di Among Us

1. Merah

Warna merah melambangkan sifat agresif dan keberanian. Meskipun warna ini cukup mencolok dan kerap muncul di tampilan penentuan peran Among Us, warna merah menjadi salah satu warna yang jarang menjadi Impostor lho. Walaupun jarang, nggak menutup kemungkinan dia jadi Impostor.

2. Oranye

Pemain yang memilih warna oranye biasanya adalah orang yang cerdas dan energik. Jika mereka jadi Impostor, mereka akan dengan mudahnya mengelabui pemain lain agar dirinya tidak ketahuan sebagai Impostor. Jika menjadi Crewmate, pemain ini biasanya jadi yang paling rajin jalankan task.

3. Kuning

Warna yang terkesan periang ini kerap dikaitkan dengan bentuk tipu daya. Dalam beberapa kasus, jika warna kuning tidak menjadi Impostor biasanya dia akan menjadi pemain yang akan mati di awal permainan. Warnanya yang mencolok, cukup mudah dibidik oleh Impostor.

4. Hijau

Warna hijau tua dan hijau muda adalah warna yang paling sering menjadi Impostor. Meski tidak selalu jadi Impostor namun dalam beberapa kasus, warna ini selalu jadi Impostor. Meski membawa kesan sejuk, kamu harus tetap hati-hati dengan warna satu ini, bisa-bisa kamu jadi korbannya.

Baca juga: 5 Cara Jago Jadi IMPOSTOR Dalam Among Us

5. Biru

Baik biru tua maupun biru muda, keduanya membawa kesan damai dan kepercayaan. Biasanya orang yang memilih warna biru adalah orang yang pintar dan jago dalam mempengaruhi orang lain, sekali pun mereka menjadi Impostor. Hati-hati dengan warna ini ya, mereka susah sekali ditebak.

6. Pink

Warna yang melambangkan kasih sayang ini menjadi salah satu warna yang sedang mencolok di game Among Us, tidak jarang mereka yang menggunakan warna ini dituduh sebagai Impostor. Sehingga ketika kamu memakai warna pink dan menjadi Impostor, kamu harus bekerja keras untuk menuduh orang lain.

7. Putih

Meskin warna putih memiliki arti kebaikan, ketulusan dan membawa kesan positif, warna putih pada game ini tidak boleh disepelekan. Biasanya orang yang memiliki warna putih dan menjadi Impostor adalah orang yang cerdik, mereka bisa meyakinkan orang lain dengan bantuan warnanya.

8. Hitam

Hitam melambangkan kekuatan, kewibawaan dan juga keanggunan pada saat bersamaan. Warna ini juga menunjukkan bahwa si pemakai adalah orang yang memiliki keinginan kuat dan suka berpikir. Warna ini cukup dicurigai sebagai Impostor namun sangat jarang menjadi Impostor.

Tinggalkan komentar