0

12 Gaya Rambut Neymar, Dari Mohawk Sampai Gimbal

12 Gaya Rambut Neymar, Dari Mohawk Sampai Gimbal – Sebelum berkarier di Eropa, Neymar punya gaya rambut mohawk. Bagian belakang rambutnya agak panjang. Tak cuma gonta-ganti gaya rambut, Neymar juga suka mengecat rambutnya.

Saat pindah ke Barcelona pada 2013, Neymar mengganti gaya rambutnya. Kali ini dia memakai poni.

Saat Piala Dunia 2014, Neymar mengubah sedikit tampilan rambutnya dengan mengecat bagian poni. Neymar juga pernah nyaris memangkas habis rambutnya. Seperti yang terlihat pada Oktober 2015.

salah satu gaya rambut Neymar yang paling mencolok. Dia pernah mengecat rambutnya dengan warna blonde pada September 2016, kompakan dengan Lionel Messi. Tapi warna rambut blonde itu tak bertahan lama. Dua bulan kemudian, Neymar sudah tampil dengan rambut cepak.

Neymar juga pernah membiarkan rambutnya tumbuh tanpa ditata dengan model tertentu. Gaya ini memperlihatkan rambut Neymar yang keriting. Gaya rambut terbaru Neymar. Baru-baru ini dia menggimbal rambutnya.

Related posts of "12 Gaya Rambut Neymar, Dari Mohawk Sampai Gimbal"

30 Foto K-Pop EXO Ter-Ganteng [Part1]

Foto selanjutnya: 40 Foto Wallpaper EXO Terbaik [Part 2]

Kutipan Agama

  Baca juga: 15 Contoh Kaligrafi Islam Terbaru 2020

12 Aksi Kocak Reka Ulang Masa Kecil yang Ada Di Foto, Buat Kamu Ngakak Abis!

12 Aksi Kocak Reka Ulang Masa Kecil yang Ada Di Foto, Buat Kamu Ngakak Abis! - Masa kecil itu memang sangat menyenangkan. Saat kecil kita hanya bermain dan bermain. Dan terkadang di masa kecil ada momen-momen lucu yang terjadi. Baca juga : 10 Foto Menakjubkan yang diambil tanpa proses editing photoshop   Untuk ber-nostalgia, beberapa...

naruto neon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.