Halodoc Konsultasi Dokter Terbaik Untuk Para Generasi Milenial

Halodoc Konsultasi Dokter Terbaik Untuk Para Generasi Milenial – Tentu semua disini setuju jika kesehatan itu sangat teramat penting. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menggunakan asuransi kesehatan untuk keluarga mereka. Bukan sekedar ikut-ikutan menggunakan asuransi kesehatan, tapi memang asuransi kesehatan itu perlu untuk menjamin kesehatan keluarga kita pada waktu yang akan datang. Terlebih lagi jika Anda sering berkonsultasi kepada dokter untuk membahas kesehatan badan Anda.

Konsultasi ke dokter itu memang perlu, tapi jika memang ada keterbatasan waktu Anda yang sibuk dengan kerjaan atau teman-teman yang masih sibuk dengan kegiatan sekolah, teman-teman masih bisa kok berkonsultasi ke dokter lewat internet. Eit, tapi jangan salah pilih.. di internet memang banyak jasa pelayanan konsultasi tentang kesehatan. Tapi dari sekian banyak itu semua, tidak sedikit yang mengaku-ngaku sebagai dokter, padahal sebenarnya ia bukan dokter. Jadi, teman-teman harus teliti dalam memilih jasa pelayanan ya guys.

Nah disini saya ingin merekomendasikan layanan konsultasi dokter terbaik untuk para generasi milenial. Generasi yang kebanyakan terlalu sibuk jika hanya untuk pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi. Nah disini Halodoc hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Halodoc ( https://www.halodoc.com ) hadir dengan tujuan untuk memberi kemudahan, dalam menerima akses layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Aplikasi Halodoc berisi fitur-fitur yang bisa membantu penggunanya mendapat layanan medis.

Apa saja layanan yang bisa dapat dari Aplikasi Halodoc?


  1. Konsultasi Dengan Dokter Langsung

Teman-teman bisa membicarakan kesehatan teman-teman kepada dokter yang berpengalaman dan terpercaya secara gratis. Baik itu lewat chatting atau pun video call sekali pun bisa kok. Dengan dukungan dokter siaga 24 jam membuat teman-teman bisa Tanya Dokter kapan saja dan dimana saja lewat smartphone teman-teman.

2. Layanan Untuk Beli Obat

Sekarang tidak perlu repot-repot pergi ke rumah sakit atau pergi ke apotek jika hanya ada keperluan untuk beli obat. Teman-teman bisa beli obat di Halodoc dengan layanan 24 jam penuh dan gratis pengiriman. Halodoc juga punya cabang apotek di daerah-daerah berikut ini loh: Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Bandar lampung, Sukabumi, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Makassar, Manado, Balikpapan, Pontianak.

3. Layanan Pemeriksaan Laboratorium

Hebatnya lagi, Halodoc menyediakan layanan pemeriksaan laboratorium di rumah. Maksudnya adalah staf Halodoc akan mengunjungi rumah kamu untuk menjalankan pemeriksaan laboratorium. Teman-teman bisa Buat Janji Dokter untuk menentukan kapan staf Halodoc bisa berkunjung ke rumah. Hasil lab bisa langsung didiskusikan dengan dokter Halodoc. Layanan pemeriksaan laboratorium untuk saat ini hanya masih tersedia di kota: Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Surabaya, Medan, Denpasar, Manado, Semarang.

4. Perlindungan Kesehatan

Akses asuransi dan benefit karyawan anda langsung dari aplikasi halodoc. Daftar dan hubungkan perlindungan kesehatan anda sekarang untuk mempermudah akses kesehatan anda. Saat ini Halodoc sudah bekerjasama dengan AXA Mandiri, Cigna, Allianz, FWD, Medicilin, Bumiputra, Intiland, Ultrasakti, dan banyak lagi yang akan bergabung!

Cara Menggunakan Aplikasi Halodoc


  1. Download aplikasi resmi Halodoc di Playstore atau AppStore
  2. Kemudian bukan aplikasi yang telah di download, lalu klik “Get Started/Mulai Sekarang”
  3. Setelah itu teman-teman disuruh memasukkan nomor telepon teman-teman. Kemudian klik “Verify”
  4. Nantinya teman-teman akan menerima SMS berupa kode nomor unik yang umumnya akan otomatis copy-paste ke dalam aplikasi. Tapi jika tidak, masukkan kode unik SMS itu ke dalam aplikasi. Dan konfirmasi
  5. Setelah berhasil masuk kedalam aplikasi, silahkan teman-teman isi profile data diri teman-teman dengan lengkap.
  6. Selesai, silahkan pergunakan aplikasi Halodoc dengan bijak.

Kesimpulan

Seiring perkembangan zaman, teknologi kini juga semakin canggih. Salah satunya adalah terbentuknya aplikasi Halodoc ini untuk melayani masyarakat secara cepat dan tepat. #tanyadokterasli

Tinggalkan komentar