Mulailah Investasi Properti Dengan Bergabung Bersama Daisan

Pernahkah teman-teman berfikir untuk mulai berinvestasi? Jika iya, maka mulailah dengan properti Daisan!

Beberapa tahun belakangan saya sudah mulai belajar dan melakukan riset mengenai investasi. Dari beberapa instrumen investasi yang tersedia, saya tertarik dengan properti. Memang properti tergolong investasi jangka panjang yang membutuhkan waktu untuk mendapatkan return. Tetapi selain bentuk fisiknya terlihat, invetasi properti bisa dipastikan nilainya akan terus meningkat tanpa banyak fluktuasi dengan resiko yang rendah.

Daisan

Jika kamu juga tertarik melakukan investasi properti maka daerah Jabodetabek perlu dilirik. Wilayah ini banyak mengalami perkembangan yang baik untuk bisnis ivestasi dengan menjamurnya pembangunan hunian baik rumah maupun apartemen. Ini menjadi sebuah peluang yang besar bagi kamu untuk dapat terjun dan berkembang dibidang investasi properti.

Saya pribadi tertarik untuk berinvestasi dengan membeli properti perumahan di Tangerang. Perlu kamu ketahui bahwa Daisan sendiri kini terus melejit di Indonesia yang merupakan pengembangan bisnis properti yang dilakukan oleh Jepang dan Singapura. Lebih tepatnya saat ini Daisan mulai menjadi pilihan menarik untuk pilihan investasi properti di Tangerang.

 

Beberapa Daya Tarik Yang Dimiliki Oleh Daisan

Daisan

Konsep rumah yang diberikan oleh Daisan

Properti yang dibangun oleh Daisan memang sudah tak bisa dipungkiri lagi kualitasnya dengan Swancity sebagai produk terbarunya. Hebatnya, kamu bisa mendapatkan konsep rumah yang rasanya seperti ada di Jepang melalui desain arsitektur serta penataan kawasannya.

Daisan berasal dari bahasa Jepang yang bermakna pohon” atau “yang ke tiga”. Ini menggambarkan sebuah pohon rindang yang daunnya akan memberikan perlindungan bagi mereka yang berteduh di bawahnya. Begitu juga halnya dengan rumah yang selalu menaungi penghuninya dan tempat bertumbuhnya kebahagiaan dalam keluarga.

Daisan

Pastinya konsep rumah mewah ala Jepang akan memberikan daya tarik dan nilai tambah pada bisnis properti yang dijalankan. Saya juga tertarik dengan konsep ini. Rumah Jepang tentu mencerminkan budayanya yang menjunjung tinggi kenyamanan privasi. Elemen kunci ini tentu saja bisa didapat dari Daisan apalagi lokasi rumah akan berada di tepi danau. Selain menjadi investasi juga menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk keluarga, kan.

 

Lokasi perumahan daisan

Jika berbicara mengenai bisnis properti maka tentunya lokasi yang strategis menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Daisan berada di lokasi yang memungkinkan para pengguna bisa mengakses berbagai macam kebutuhan yang diinginkan. Lokasi properti ini berada di kompleks yang searah dengan bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan jarak hanya 20 menit jika kamu menggunakan kendaraan. Perjalananmu ke pusat kota juga akan semakin mudah dengan adanya MRT.

 

Desain rumah daisan

Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh properti satu ini adalah pada desain setiap cluster. Daisan menyediakan 3 cluster dengan tagline “Lakeside Living, Redefined yang pastinya memiliki keunikannya masing masing. Berikut adalah clusternya:

 

1. Cluster Osaka

Sesuai namanya, cluseter ini pastinya mencerminkan kota Osaka di Jepang.

Daisan

Seperti halnya Osaka yang terkenal memiliki banyak pohon ginkgo dan momoji yang selalu berubah warna seiring perubahan musim, maka pepohonan warna-warni juga hadir di cluster ini. Ada dua pilihan desain untuk cluster Osaka yakni The Villa dan The Flexible.

Daisan

Perbedaan antara keduanya ada pada ukuran dan jumlah lantai.

 

2. Cluster Tokyo

Tokyo dikenal dengan suasana perkotaan modern dengan sentuhan tradisional di tiap sudutnya. Ini pun tentu tampak dalam desain cluster Tokyo. Selain itu penataan kawasan cluster ini terinspirasi dari kebun Icho yang indah memberikan keseimbangan sempurna antara alam, ketenangan, dan hunian yang harmonis.

Daisan

Tersedia pula fasilitas pendukung seperti taman bermain yang memungkinkan anak-anak bisa bermain dengan aman.

Daisan

3. Cluster Fuji

Cluster yang berada tepat di tengah-tengah kompleks perumahan ini terispirasi dari keagungan gunung Fuji di Jepang.

Daisan

Cluster ini dikelilingi beberapa taman yakni Taman Ajisai, Taman Suisen, Kebun Fuji, Taman Hasu dan sebuah Club House. Di taman ini kamu dapat menemukan pohon sakura, pinus, dan lavender.

Daisan

Selain itu para penghuninya juga dapat berekreasi di sekitar danau.

 

Daisan Demo Zone Opening

Jika kalian mulai tertarik untuk melakukan investasi dalam bentuk perumahan di Daisan, mengapa tidak mencoba untuk hadir dalam acara Demozone yang akan berlangsung mulai tanggal 12 September 2020 ini di Lokasi Show Unit mereka. Dapatkan kesempatan hadiah untuk jalan-jalan ke Jepang dengan mengikuti photo competition yang berlangsung selama demozone.

Daisan

Menarik bukan berinvestasi properti di Daisan? Jika kita mengenali lebih jauh lagi beragam keuntungan yang diberikan oleh Daisan maka tentunya akan semakin kuat keinginan untuk berinvestasi properti di sana. Jangan sampai ketinggalan, segera lakukan investasi terbaik Anda dengan produk properti Daisan.

 

Untuk mencari tahu lebih lengkap tentang Daisan, bisa dilihat di sosial media mereka:

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)

https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)

https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)

 

Saat ini sedang ada promo mendapatkan keuntungan senilai lebih dari 50juta rupiah untuk yang book Priority Pass di www.daisan.co.id

 

Tinggalkan komentar