0

PPC Paling Legit Dari Tahun 2017 – 2018 [Bukan Adsense]

PPC Paling Legit Dari Tahun 2017 – 2018 [Bukan Adsense] | Bagi sebagian blogger indonesia tentu tidak asing dengan sebutan PPC atau Pay Per Click. Dimana artinya kita akan mendapat komisi per klik. Dan yang paling trending adalah Adsense.

Adsense adalah PPC terpopuler di dunia. Dimana iklan yang di tampilkan Adsense adalah iklan dari perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia. Maka dari itu, secara otomatis juga harga per kliknya pun juga semakin tinggi. Ini yang membuat Adsense menjadi iklan PPC paling laris di dunia.

Namun, untuk bekerja sama dengan Adsense cukup rumit. Kita harus memenuhi beberapa persyaratan dan peraturan. Dan tidak jarang, sebagian blogger menyerah untuk mendaftar Adsense karena proses pendaftaran yang cukup rumit.

Nah, disini kami ingin berbagi alternatif PPC Adsense yang lebih mudah dan harga pun bisa dibandingkan 😀

Iklan PPC A-ads | Bitcoin Advertising Network

A-ads adalah iklan ppc yang memberi komisi berupa bitcoin. Jadi berbeda dengan ppc lainnya yang biasanya memberi komisi berupa mata uang rupiah atau dollar. PPC ini malah memberi kita komisi berupa btc (bitcoin).

Harga per kliknya pun cukup besar, tergantung iklan yang kita pilih. Dan pastinya PPC ini sudah terbukti membayar. Saya sudah mendapat bayaran sebanyak 67 kali.

  1. Untuk yang ingin segera mendaftar, silahkan klik DISINI
  2. Lalu klik SIGN UP dan isi semua form sesuai data sobat,
  3. Kemudian ikuti perintah langkah-langkah berikutnya.

Berhubung iklan ppc ini memberi komisi dengan bitcoin, sobat harus membuat akun bitcoin terlebih dahulu. Jika saya pribadi menggunakan VIP BITCOIN sebagai dompet btc saya.

Lalu, jika komisi dari a-ads masuk akun vip.bitcoin, segera saya tukar dengan rupiah dan setelah itu saya tarik tunai ke rekening BCA saya.

Cukup ribet sih, tapi menurut saya lebih legit ini. Karena harga btc per kian hari makin naik. Untuk detik ini, harga btc sudah mencapai angka 147juta/1btc.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai PPC Paling Legit Dari Tahun 2017 – 2018 [Bukan Adsense], semoga bermanfaat 😀

jika ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan komentar dibawah 😀

Related posts of "PPC Paling Legit Dari Tahun 2017 – 2018 [Bukan Adsense]"

How a 19-year-old trader built a Rs 500Cr revenue marble business

In the early 90s, a young and budding entrepreneur in Mumbai mulled over a business decision. Nineteen-year-old Amit Shah’s family was into the textile business. But Amit had also seen great potential in the marble industry. Amit was not sure which path to take. He felt India lacked organised players in the stone and marble...

Tips Rumah Burung Walet Yang Wajib Diketahui

rumah burung walet Mengupas sedikit tentang Fenomena alam "non artifisial" yang berarti peristiwa terbentuk tidak diciptakan oleh manusia namun dapat memengaruhi manusia". Tips Rumah Burung Walet Ayo "MENGUPAS" sedikit tentang judul diatas : 1. Pada dasarnya burung walet adalah burung liar, yang hidup berkoloni di goa-goa alam di pantai karang yang terjal, atau di goa-goa...

Vira.id Tempat Para Blogger Mendapatkan Job Content Placement

Vira.id Tempat Para Blogger Mendapatkan Job Content Placement - Seperti yang diketahui content placement merupakan sebuah aktivitas untuk menempatkan konten pada situs blog yang mana konten tersebut disajikan berupa tulisan yang berkaitan dengan ulasan atau promosi sebuah produk tertentu. Content placement seperti ini tidak kalah populer dari bisnis PPC seperti Adsense untuk menambah pundi-pundi seorang...

Aplikasi Android Penghasil Uang #1

Aplikasi Android Penghasil Uang #1 - Siapa disini yang tidak mau menghasilkan uang hanya bermodalkan android saja? tentu semua mau bukan? Nah, berikut ini kami sarankan aplikasi pencetak uang yang sedang trending di kalangan kamu pencetak uang android. Nama aplikasinya adalah Karma Rewards & Gift Cards. Aplikasi Android Penghasil Uang Cara menghasilkan uang dari aplikasi...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.