Cara Repost IG Story Orang Lain Tanpa Bantuan Aplikasi

Instagram Story atau IG Stories merupakan salah satu fitur dari Instagram yang memperbolehkan penggunanya berbagi foto maupun video berdurasi pendek. Postingannya hanya akan tersimpan dalam jangka waktu 24 jam.

Kamu pernah melihat postingan stories orang lain dan tertarik untuk memposting ulang di story kamu? Nah ternyata ada cara paling mudah lo yang bisa kita gunakan untuk repost Instagram Story teman tanpa aplikasi.

Cara Repost instagram tanpa aplikasi

Tahapan Repost Instagram Stories tanpa Aplikasi

Instagram Story memang kini jadi salah satu media berbagi oleh banyak orang, tidak terkecuali oleh bisnis. Karena cara ini bisa membantu meningkatkan awareness atau engagement, dan repost ini juga bisa disimpan dalam bentuk feed Instagram.

Sebagai contoh, jika ada pengguna produk atau jasa yang kamu miliki melakukan post di story, kamu bisa menunjukan kepada pengikutmu bahwa ada yang puas dengan produk, dan meningkatkan penjualan.

Instagram sudah memiliki fitur repost Instagram story. Sayangnya, kamu hanya bisa repost story dari orang yang melakukan tag ke akun kamu di dalam postingannya. Jadi kamu belum bisa repost Instagram stories semua orang.

Bagi kamu yang ingin segera melakukan repost postingan instagram tanpa aplikasi, berikut panduannya.

 

Langkah 1

Ketika teman atau orang lain nge-tag kamu di postingan Instagram Story mereka, maka kamu akan menerima pemberitahuan melalui DM atau Direct Message. Nah langkah pertama untuk bisa repost postingan tersebut adalah buka pemberitahuan tersebut, lalu tap opsi Add This to Your Story.

 

Langkah 2

Setelah itu kamu akan masuk ke dalam menu editing Instagram Story. Kamu bisa mengatur ukuran dengan cara double tap dan menggesernya sesuai keinginan kamu.

Jika kamu sudah selesai melakukan editing langsung saja tap ikon Your Story yang ada di sudut kiri bawah untuk melanjutkan proses repost Instagram story teman.

 

Langkah 3

Nah sekarang prosesnya sudah selesai dan postingan Instagram Story teman itu akan masuk ke dalam halaman Instagram Story kamu. Postingan tersebut juga akan secara otomatis nge-tag akun teman yang kamu repost.

Begitulah cara repost Instagram story teman tanpa aplikasi. Semoga saja ke depannya Instagram menambah fitur baru agar kita bisa merepost postingan Instagram story orang lain tanpa perlu ada tag. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar