0

Bukan Karena Gaji, Ini Alasan Christiano Ronaldo Pindah Ke Juventus

Bukan Karena Gaji, Ini Alasan Christiano Ronaldo Pindah Ke Juventus – Setelah resmi bergabung dengan Raksasa Serie A Juventus, berita tentang sang mega bintang sangatlah gencar di mana-mana. Apa yang menyebabkan CR7 pindah ke Juventus? apakah karena gaji atau karena apa?

Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat gaji yang lebih kecil daripada di Real Madrid dengan memutuskan bergabung dengan Juventus. Tapi, Ronaldo tetap mendapat gaji yang fantastis di Juventus.

Gaji Cristiano Ronaldo di Juventus:

– Rp502 miliar per tahun
– Rp41,8 miliar per bulan
– Rp9,6 miliar per pekan
– Rp1,37 miliar per hari
– Rp57,4 juta per jam
– Rp958 ribu per menit
– Rp16 ribu per detik

Dan inilah beberapa kemungkinan alasan CR7 lebih memilih pindah ke Juventus.

Alasan Christiano Ronaldo Pindah Ke Juventus

1. Tantangan Sesungguhnya

CR7 jelas ingin butuh tantangan baru, dan Juventus bisa menjadi klub yang sangat menantang baginya. Takluk di 7 final Liga Champions, Juventus akan sangat membutuhkan Ronaldo untuk menjuarai ajang tersebut, begitu pula Ronaldo yang ingin memenangi Liga Champions lagi, dengan klub barunya nanti. Jika Ronaldo sanggup melakukannya, akan menjadi penutup karier yang sangat manis bagi pria berusia 33 tahun tersebut.

2. Petualangan Baru

Karier Ronaldo sangat bergelimang trofi di Real Madrid. Dengan raihan empat trofi Liga Champions plus Ballon d’Or, bisa dikatakan Ronaldo telah memenangi semuanya di El Real. Oleh karenanya, Ronaldo butuh petualangan baru, dan hijrah ke Serie A bersama Juventus bisa jadi opsi yang menarik. Sebab, belum sekalipun Ronaldo mencicipi kompetisi di Liga Italia.

3. Perpaduan Yang Pas

Juventus bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Ronaldo, karena klub tersebut dijalankan dengan azas kekeluargaan, disertai budaya kerja keras, dan organisasi yang sangat terstruktur. Itu terbukti dengan bagaimana Juventus membuat pemain yang terbuang seperti Paul Pogba, kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Si Nyonya Tua hampir selalu bisa memperlakukan pemain seperti anak mereka sendiri.

4. Tidak Banyak Pilihan Lain

Dengan permintaan gaji dan ambisi meraih trofi, tidak banyak opsi yang dimiliki Ronaldo saat ini. Ia tidak bisa pindah ke klub besar LaLiga lainnya karena akan menjadi rival Real Madrid, begitu pula jika pindah ke Liga Primer Inggris, tidak bisa selain ke Manchester United. Kemudian jika hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), kemungkinannya kecil karena bermain di liga domestik yang kurang kompetitif.

5. Mewujudkan Apresiasi

Ronaldo memang menjadi penyebab tersingkirnya Juventus di perempat-final Liga Champions 2017/2018, tapi dia pula yang membuat tifosi Juventus melakukan standing ovationketika tendangan saltonya merobek jala Gianluigi Buffon. Dengan apresiasi yang sudah diberikan para suporter Juventus, akan sangat menggembirakan tentunya jika mereka mendapat hadiah berupa jersey hitam-putih bertuliskan nama Ronaldo.

Referensi: https://www.kaskus.co.id/thread/5b42f267d44f9ff9038b457c

Related posts of "Bukan Karena Gaji, Ini Alasan Christiano Ronaldo Pindah Ke Juventus"

Are We Sugarcoating Our Intelligence?

Attempting to define the word “intelligence” is a complex and often difficult endeavor. Is intelligence simply the numerical result measured by an IQ test? How much of a role does working memory play in determining how “smart” you are? What about individuals who may perform worse than their peers on cognitive tests, but demonstrate acutely...

YouTuber Ini Beralih ke Blockchain, Apakah Jejaknya Akan Menginspirasi YouTuber Lain?

PewDiePie, bintang besar YouTuber dikabarkan bertukar aliran ke platform video Blockchain. Pembuat konten YouTube yang paling populer ini akan meninggalkan YouTube demi DLive berbasis crypto, sebagai bentuk kesadaran untuk mengadopsi potensi teknologi blockchain. Dengan 93 juta pelanggan (dan terus bertambah) Felix Kjellberg AKA PewDiePie adalah pencipta terbesar dan tersukses di YouTube, sebagai YouTuber dengan perkiraan...

‘Spring forward’ to daylight saving time brings surge in deadly crashes

Fatal car accidents in the United States fasten by 6% during the workweek afterward the “spring forward” to aurora extenuative time, constant in about 28 added deaths anniversary year, according to new University of Colorado Boulder research. The study, appear today in the account Current Biology, aswell activate that the further west a being lives...

HEBOH! Ditemukan Galaksi “Hantu” Raksasa Tetangga Bima Sakti

Ditemukan Galaksi "Hantu" Raksasa Tetangga Bima Sakti - Luar angkasa memang masih menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan. Mulai dari planet, bintang, tata surya, hingga galaksi. Dan dari hari ke hari, misteri-misteri tersebut mulai terpecahkan satu per satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.