10 Trik Psikologis Ketika Sedang Chatting

1. Jika seseorang membalas chat kamu hanya menggunakan Emotikon atau stiker tanpa kata kata terus menerus, Itu bisa jadi tanda dia sudah ingin mengakhiri chat denganmu.

2. Penggunaan emotikon tidak sepenuhnya mewakili perasaan. Misal dia, mengirim emotikon ketawa ngakak belum tentu dia benar-benar ketawa, mungkin saja hanya menghargai lawakan mu.

3. Orang-orang yang jarang memakai foto profil atau tiba-tiba menghapus foto profil, bisa jadi dia sedang ada masalah dalam hidupnya, atau mungkin saja lebih nyaman tanpa foto profil.

10 Trik Psikologis Ketika Sedang Chatting

4. Chatting pas diawal PDKT lebih asik ketimbang sesudah pacaran. Pas di awal PDKT fast respon, ketika sudah pacaran bisa saja menjadi sangat slow respon.

5. Ketika seseorang sedang menarik perhatian orang lain, biasanya hanya membagikan status kepada orang itu saja.

10 Trik Psikologis Ketika Sedang Chatting

6. Untuk para cowok, Kalo cewek yang Lu ajak chatting tiba-tiba menghapus Fp dan menyembunyikan last seen itu tandanya dia sedang butuh perhatianmu. maka lebih pekalah sebagai cowok.

10 Trik Psikologis Ketika Sedang Chatting

7. Orang yang menggunakan foto profil dengan filter black and white atau yang terkesan gelap biasanya untuk menggambarkan bagaimana perasaannya. Orang yang seperti ini biasanya memiliki beban emosional yang besar.

8. Hindari chat dengan orang banyak dalam satu waktu, karena hal tersebut akan membuatmu menjadi slow respon kepada orang lain yang bisa saja sangat menunggu balasan chat darimu.

9. Tanda seseorang tidak menyukai chat darimu biasanya hanya membalas “hmm, ya, ok, Y” atau bahkan hanya di read saja. maka perbanyak sadar dirilah.

10. Chat tidak sepenuhnya membuat seseorang bisa nyaman lalu jadian, bisa saja hanya menjadi pengisi waktu luang.

Tinggalkan komentar