Review Druga Squonk Kit Augvape Terbaru 2018

257 views

Review Druga Squonk Kit Augvape Terbaru 2018 – Sebelumnya Augvape telah merilis RDA Druga 24mm yang menjadi booming di dunia pervapingan dunia. Kali ini, Augvape menggebrak pasaran vape dengan merilis produk terbarunya yaitu Druga Squonk Kit.

 

Druga Squonk Kit adalah device vape dengan model squonk yang sudah menjadi satu paket dengan RDA Druga 22mm. Dimana mod squonk memudahkan pengguna agar tidak ribet saat drip liquid ke RDA. Jadi kita hanya tinggal menekan bagian botol, maka liquid otomatis membasahi RDA. Model squonk ini sangat cocok bagi daily vape karena mudah penggunaan.

 

Druga Squonk Kit ini di desain oleh orang Indonesia yaitu Om Mike. Squonker ini di desain sangat simple dan basic sekali. Selain diperuntukkan agar mudah digunakan, juga untuk menekan biaya Druga Squonk Kit ini sendiri. Jadi, harga jual device ini sangat terjangkau.

 

Mod ini berjenis mechanical mod, jadi lebih bijak sobat pahami dulu ohm law, dan aturan-aturan vape yang lain, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

 

Untuk RDA, sama persis seperti Druga ukuran 24mm, ada 2 lubang ariflow, bagian atas dome, jadi flavour bisa kita kejar, apalagi ukuran lebih kecil yaitu 22mm. Ditambah lagi, jika sobat ingin single coil, pihak Augvape sudah menyediakan stopper agar angin tidak terlalu plong dan untuk menahan chammber liquid, jadi flavour bisa kita dapatkan dengan baik.

Spesifikasi Druga Squonk Kit

  • 8ml Juice bottle
  • Ultem firing button
  • Silver plated contact
  • 22mm Druga RDA

 

Kelebihan dan Kekurangan Druga Squonk Kit

 

Kelebihan

+ Build quality oke punya, terbuat dari plastik, tapi warna ngedope. menambah kesan elegan

+ Ukuran device tergolong kecil, jadi mudah dibawa kemana-mana

+ Silver plate, penghantar listrik terbaik. membuat firing lebih joss

+ Fitur squonk sangat smooth, tidak ada masalah

+ RDA oke punya

+ Harga juara (y)

 

Kekurangan

– Baterai hanya 1

– Ukuran drip tip kecil, jadi sangat rentan terkena bagian RDA yang panas

 

Mungkin itu saja sih kekurangan yang bisa saya sampaikan. Soalnya di harga 500rb an, device ini sudah menjadi yang terbaik 😀

 

Jika sobat ada kritik dan saran, jangan segan-segan komentar dibawah 😀

Tags: #kelebihan dan kekurangan druga squonk #spesifikasi druga squonk #vapor