Saya Diprediksi Segera Meninggal Karena Vapor

182 views

Saya Diprediksi Segera Meninggal Karena Vapor – Saya ingin berbagi sedikit bercerita. Beberapa waktu lalu saya berkunjung ke beberapa tempat, seperti rumah makan, tempat kerja, dll dengan membawa vape. Dan pada saat itu saya sedang vaping di kerumunan orang itu. Dan ntah mengapa, respon orang sekitar tidak begitu enak dengar. Apa cara pikir mereka yang masih kolot atau gimana. Ada beberapa pernyataan dari mereka seperti berikut:

Lu vape ya? hati-hati lo.. itu lebih berbahaya daripada rokok. teman saya ada yang vape terus sakit-sakitan, eh akhirnya balik ke rokok tembakau lagi

kamu make vape ya? jangan vape deh, mendingan rokok aja.. kalo vape bisa ngerusak otak.

eh, lu itu masih muda, jangan vape.. jangka waktu 1 tahun lu bakal muntah darah dan penyakitan-penyakitan lain loh..

jangan vape bang, itu perasa-perasa kayak coklat, strawberry, dll bisa ngerusak otak lu

 

dan pernyataan-pernyataan lain kurang lebih seperti diatas tadi.

 

Meninggal Karena Vapor

 

Yang pasti, sebelum saya start vaping, saya sudah mencari informasi tentang vape itu dulu atuh.. dan sampai detik ini, sebagian besar informasi yang saya dapatkan tidak seburuk yang mereka katakan tadi :/

Baca juga: Pengendara Merokok Kena Tilang

 

Emang sih, saya gak begitu paham juga tentang kesehatan organ tubuh dan kandungan-kandungan yang ada di vapor itu apa aja. tapi saya dapat informasi dari internet, bahwasannya memang 95% vapor lebih baik dari rokok.

*ingat 95% ya.. jadi tidak bisa menjamin vapor itu lebih baik 100%. dan itupun penelitian untuk jangka pendek. kalo untuk jangka panjang belum ada penelitian tentang vapor. karena vapor baru muncul 10 tahun terkahir ya.. jadi masih belum ada penelitian tentang apa-apa saja akibat vapor untuk jangan panjang. beda dengan rokok yang sudah ada berpuluh-puluh tahun, jadi sudah banyak penelitian yang dilakukan.

 

Beberapa informasi yang saya dapatkan:

 

dan informasi yang lain dari media sosial seperti web, video youtube, dll yang tidak bisa saya sebutkan saya per satu.

Atau silahkan sobat cari sendiri mengenai vapor dan rokok di internet, sudah banyak kok yang membahas. dan pastinya ada pro kontra. conthnya seperti ini:

 

dan sampai detik ini pun saya masih update mengenai berita-berita terbaru vape agar tidak ketinggalan informasi yang penting. 😀

 

Itulah sedikit cerita SAKE XP mengenai Meninggal Karena Vapor. semoga bermanfaat 😀

Tags: #lebih bahaya vapor #lebih baik vapor #vapor vs rokok