Biodata The Sacred Riana Terlengkap 2018

421 views

Biodata The Sacred Riana Terlengkap 2018 – Menjadi peserta sampai puncak final di  acara The Next Mentalist beberapa tahun lalu, sosok Riana semakin melejit. Namun pada acara tersebut The Sacred Riana kalah dari Russel Rich, dan menjadi juara ke-2.

 

Tetapi di tahun lalu, The Sacred Riana berhasil mengalahkan semua kontestan di sebuah acara besar di asia dan menjadi juara #1 di acara Asia’s Got Talent 2017. Woow.. keren bukan..

Dan sekarang pada tahun ini, Riana membuat takjub juri America’s Got Talent 2018 dengan penampilannya yang seram dan misterius.

 

Penampilan yang selalu misterius di atas panggung, membuat kita penasaran, siapa sih Riana itu? emoticon-Bingung (S)
Nah, kali ini saya akan berbagi biodata riana, yang mungkin udah pernah di share.. Tapi, gpp lha, siapa tau, ada yg belum tau, siapa sebenarnya Riana..

Riana memiliki kemampuan Mentalist, yang lebih tepatnya adalah kemampuan Telekinesis. Telekinesis (disebut juga Psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi pikirannya. Nah, sudah tahu kan kemampuan Riana. Sekarang mari kita bahas biodata profilnya..

Riana pernah menjadi First female stand up magician. Tampil di Hizteria (Indosiar) sebagai grup magician perempuan. Tahun 2012 mengikuti stand up magic dan menjadi stand up magician wanita pertama.

Riana itu, kalo diatas panggung serem, misterius, aslinya anak gaul hangout ke mall, ke cafe makan-makan sama temen-temennya, terus banyak foto-foto sambil gaya lho.. Tapi sekarang facebook dan twitter nya udah dia update sesuai image dia.

 

Profil Biodata The Sacred Riana


 

Nama asli : Marie Antoinette Riana Graharani alias Riana Antoinette.

Email : rianajuniorz@yahoo.com

Tanggal Lahir : 13-07-1992

Nama Mandarin : yo lian mei

Keturunan : hokkian

Sekolah : SMA Santa Ursula

Instagram : rianariani

Facebook : http://www.facebook.com/riana.graharani

Twitter : @rianariani

Blog : http://rianajuniorz.blogspot.com/ (gak aktif)

Tags: #Biodata