3 Liquid Vape Wajib Sobat Coba di Akhir Tahun Ini

162 views

3 Liquid Vape Wajib Sobat Coba di Akhir Tahun Ini РBagi sobat yang sedang kebingungan mencari liquid vape mana yang enak untuk sekarang  ini, kami punya beberapa rekomendasi liquid yang tidak ada salahnya untuk sobat coba.

3 Liquid Vape Wajib Sobat Coba di Akhir Tahun Ini

  1. Juice O Rama = 150rb

Liquid pertama datang dari reviewer terkenal yaitu Fatrio yang berkolaborasi dengan R57 & Rays Distribution. Liquid creamy Juice O Rama ini langsung trending semenjak perilisannya.

Liquid ini cukup unik, karena di liquid ini tidak di jelaskan apa rasa yang terdapat pada liquid ini. Biarkan para vapers yang menilai. Bahkan sempat awal perilisan, ada lomba dari Fatrio untuk menebak rasa apa itu dan jika ada tebakan yang benar, akan di beri hadiah.

Banyak vapers berpendapat liquid ini nano-nano banget. Beda rda, beda settingan, beda rasa yang keluar. Tapi jika di lidah saya sendiri, Juice O Rama ini memiliki rasa peanut butter dan ada sedikit rasa berry-berry seperti itu. Dari segi TH (Throat Hit) sangat pas, tidak terlalu high dan juga tidak terlalu low. Dan untuk tingkat manisnya, Juice O Rama tidak terlalu manis.

2. Juice O Rama V2 = 150rb

Sukses dengan sekuel pertama, kini Juice O Rama kembali hadir dengan V2 dan baru saja dirilis beberapa waktu lalu waktu, berbarengan dengan event Vape Vair 2018 di Jiexpo Kemayoran.

Juice O Rama V2 masih dengan ciri khasnya, tidak mendeskripsikan apa rasa di dalamnya. Namun dari beberapa vapers, liquid ini memiliki rasa cenderung ke butterscotch dan ada caramel-caramelnya seperti itu. Untuk tingkat manisnya, V2 ini lebih manis dari versi sebelumnya dan TH nya masih tetep sama, tidak terlalu high dan tidak terlalu low.

3. Baper Stuff = 150rb

Tidak mau kalah dengan Fatrio, sang introducer terkenal Vaperstuff juga merilis liquid terbarunya ft Dukun Vape yang diberi nama Baper Stuff.

Untuk rasanya sendiri liquid ini memiliki rasa matcha latte nge blend sama vanilla cream seperti itu. Dan untuk tingkat manisnya tidak terlalu manis.

Tags: #liquid