Hai, Jodoh Apa Kabar? Semoga Kamu Baik-baik Saja dan Kita Segera Dipertemukan

Teruntuk kamu yang saat ini masih menunggu dia yang dinobatkan sebagai jodohmu. Assalamualaikum, apa kabar? Semoga kamu baik-baik saja di sana dan selalu semangat tak kenang lelah dalam sabar dan doa yang selalu kau sertakan dalam usahamu.

Hai, Jodoh Apa Kabar? Semoga Kamu Baik-baik Saja dan Kita Segera Dipertemukan

Janganlah kau bersedih jika saat ini kau masih saja digandrungi pertanyaan kapan dan kapan dari orang-orang sekitarmu. Janganlah kau merasa lemah ketika orang disekitarmu sudah menemukan jodohnya. Kau sama seperti mereka, kau juga punya jodoh kok, hanya saja itu soal waktu, kapan dan dimana kalian dipertemukan lalu akan membina rumah tangga.

Apa yang kau takutkan, dan apa yang kau khuwatirkan mengenai jodoh. Jika kau percaya janji Tuhan itu pasti, kenapa harus gundah gulan menyikapi waktu yang tak kunjung memberimu jawaban.

Jangan terpancing hanya karena melihat teman posting di media sosial tentang pernikahan mereka, kau jadi emosi dan ingin menikah juga. Itu tak baik kawan. Mereka menikah karena memang sudah ditemukan jodohnya, sama seperti kamu juga akan menikah jika sudah dipertemukan dengan jodohnya oleh Tuhan.

Jika kau menikah hanya geram ditanya kapan nikah, ejekan teman, dan postingan di media sosial, mungkin bisa juga jika kau paksakan. Namun perlu kau ketahui, sesuatu yang terpaksa itu tak akan pernah menjadi baik bahkan hanya akan membuat keadaan menjadi buruk.

jika ada yang bilang kamu tidak laku, bujang tua, dan perkataan lainnya. jawabnya dengan baik, tak perlu ngegas jawabnya.  Santai saja kayak dipantai, jodohmu sedang Tuhan pilih yang terbaik dari yang baik khusus untuk kamu yang tetap memilih sabar dan selalu memohon kepada-Nya dalam suka maupun duka. Dia akan memberimu seseorang yang selalu kau impikan disetiap tidurmu, dan seseorang yang kau inginkan disetiap doa-doamu.

Jadi, tak perlulah kau galau setiap hari bermalas-malasan hanya karena belum menikah juga. Tak perlulah kau ogah keman-mana hanya karena teman pada tanya kapan nikah. Tak perlulah kau pikirkan kapan jodohku datang. Cukup semangat menjalani hari penuh aktivitas yang baik, berusaha, beriktiar, dan jangan lupa riuhkan semangatmu setiap waktu melalui doa untuk si dia jodohmu yang masih berada di sana dengan ucapana “Assamualaikum jodoh, apa kabar? Apakah kau baik-baik saja disana, kapan kita bisa bersama?”

Dengan semangat seperti itu, mungkin hari ini, esok atau pun lusa, Tuhan menjawab sapaan dalam doamu itu dengan indah untuk seseorang yang paling indah untukmu.

Bagaimana kau setuju? Semoga.

Sumber: https://www.hipwee.com/narasi/apa-kabar-jodoh/

Sending
User Review
5 (1 vote)
Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE