Luna Maya, Yuki Kato dan Dion Wiyoko Didapuk Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Mulan
sumber gambar: https://en.wikipedia.org/

Wah jadi penasaran bagaimana versi indonesianya

Tiga aktor dan aktris terkenal Tanah Air, Luna Maya, Yuki Kato dan Dion Wiyoko siap menyapa para penggemar film Disney lewat film Mulan.

Ya, dari siaran pers Disney + Hotstar yang diterima Redaksi Okezone, Kamis (12/11/2020) Luna Maya, Yuki Kato dan Dion Wiyoko baru saja resmi diumumkan didapuk sebagai pengisi suara untuk film Mulan.
Khusus untuk Indonesia, film Mulan yang dibintangi oleh Liu Yifei tersebut dihadirkan di platform streaming berbayar tersebut dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia selain teks terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Berakting di film Mulan lewat narasi suara, ketiganya hadir di Mulan lewat tiga karakter utama. Aktris muda, Yuki Kato terpilih untuk mengisi suara sang karakter utama, Mulan yakni seorang pejuang teguh, kuat, yang mempertaruhkan segalanya demi keluarga dan negaranya.

Sedangkan Dion Wiyoko, diketahui akan mengisi suara karakter Honghui, seorang prajurit cekatan awalnya menjadi musuh Mulan, namun berakhir menjadi sahabat Mulan.

Terakhir ada Luna Maya yang berperan sebagai Xianniang, karakter yang terbaru dalam film live-action Mulan, yang merupakan sekutu dari karakter antagonis dalam film ini, Böri Khan.

sumber artikel: https://www.instagram.com/okezonecom/

Tinggalkan komentar